Sabtu, 06 Juni 2020

Kami Memfasilitasi Study Tour ke Luar Negeri

study tour untuk guru dan umu
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh para sobat dan saudara sekalian!! Mari kita awali pagi ini dengan mengucap Basmallah, semoga hari ini dan hari-hari berikutnya selalu diberkahi oleh Allah SWT. Para pembaca blog yang berbahagia, pagi ini kami ingin memberitahukan sebuah kabar gembira yaitu sebuah kesempatan bagi siapa saja bisa berlibur ke luar negeri.

Dulunya mungkin terasa sulit bahkan ada yang menganggap mustahil bagi kita untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri, tapi kini kami hadir mengatasi kesulitan itu. Kami telah membuka peluang bagi kita semua untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri. Untuk saat ini kami melayani plesiran ke tiga negara tetangga yaitu Malaysia, Singapura, dan Thailand. Tentunya dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan fasilitas yang memuaskan. Apabila anda tertarik, silakan hubungi kami. Tekan menu hubungi saya di blog ini.

Keberangkatan untuk tahun ini memang kami tiadakan karena pandemi Virus Corona (Covid-19), tapi kami tetap melayani konsultasi dan bincang-bincang seputar peluang jalan-jalan ke luar negeri. InsyaAllah dimasa-masa yang akan datang kita kembali bisa beraktivitas seperti biasa, termasuk melakukan study tour untuk menambah wawasan dan merefresh pikiran kita.

0 comments:

Posting Komentar